Selasa, 23 September 2008

KERJASAMA MITRA PASIF

KERJASAMA MITRA PASIF

Kerja sama ini adalah dimana mitra tidak mengelola secara langsung, adapun syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN:

* Mitra Unit menyediakan tempat untuk kegiatan belajar mengajar dengan persyaratan seperti terlampir diproposal.

* Mitra Unit membayar investasi pra operasional sebesar Rp. 30.000.000.- (Tiga Puluh Juta Rupiah).

KEUNTUNGAN

* Mitra memperoleh bagi hasil antara 20-25 % (Berdasarkan hasil survey lokasi) dari pendapatan kotor tiap bulan. Pendapatan kotor = iuran SPP x Jml murid.

* Mitra memperoleh garansi pendapatan minimal per-tahun Rp.10.000.000,- s/d Rp.15.000.000,- (berdasarkan hasil survey lokasi.

Keterangan: Jika dalam setiap tahunnya pendapatan mitra kurang dari nilai nominal yang kita garansikan maka YPAI akan menggenapinya setiap bulan ke 13 pada tahun tersebut.

* Operasional unit dan biaya operasional unit ditanggung oleh YPAI selama masa kontrak kerja sama dari awal sampai akhir.

* Mitra mendapatkan fasilitas modul, karpet fuzzle, sepanduk, x baner, balleho, pengecatan ruangan untuk standarisasi warna khas biMBA AIUEO.

* Jaminan Biaya lisensi Rp. 30.000.000,- dikembalikan diakhir kontrak, akan tetapi jika mitra ingin melanjutkan masa kontrak maka mitra harus membeli kembali lisensi dengan harga yang berlaku pada saat itu. Atau : Biaya lisensi Rp. 30.000.000 tidak dikembalikan diakhir masa kontrak kerja sama dan mitra cukup membayar biaya notaries saja jika ingin memperpanjang kembali kontrak kerjasama. (pilihan tersebut ditentukan diawal sebelum tanda tangan kontrak).

Tidak ada komentar: